RB Leipzig tampil mengesankan dalam paruh musim Bundesliga 19/20


RB Leipzig menutup tahun 2019 dengan catatan manis. Die Rotten Bullen mampu menjadi juara paruh musim Bundesliga musim 2019/2020. Pasukan Julian Nagelsmann unggul dari Bayern Munchen dan Borussia Dortmund.

Status juara paruh musim diraih RB Leipzig usai meraih kemenangan atas Augsburg pada laga pekan ke-17 yang digelar Sabtu (21/12/2019) kemarin. RB Leipzig menang dengan skor 3-1 di Redbull Arena.

RB Leipzig sempat tertinggal dari gol Florian Niederlechner pada menit ke-8. RB Leipzig kemudian baru bangkit di babak kedua. Konrad Laimer menyamakan skor lewat golnya pada menit ke-68.


Setelah itu, RB Leipzig menambah dua gol lagi lewat aksi Patrick Schick dan Youssuf Poulsen. Hasil ini membuat RB Leipzig kini berada di puncak klasemen Bundesliga dengan raigan 37 poin.

Di bawah kendali Hansi Flick, Bayern Munchen sempat kesulitan dan mengalami dua kekalahan. Akan tetapi, dalam tiga laga terakhir, Die Rotten selalu menang. Bayern terus bersaing di papan atas klasemen.

Bayern Munchen berada di posisi ketiga klasemen paruh musim Bundesliga 2019/2020. Bayern meraih 33 poin, tertinggal dua poin dari Borussia Monchengladbach yang berada di posisi kedua.

Borussia Dortmund mengalami beberapa momen buruk pada paruh pertama musim 2019/2020. Pada pekan ke-17, Dortmund kalah dengan skor 2-1 atas Hoffenheim. Marco Reus dan kolega pun harus puas berada di posisi keempat klasemen dengan 30 poin.

Belum ada Komentar untuk "RB Leipzig tampil mengesankan dalam paruh musim Bundesliga 19/20"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel