Marko Simic meraih gelar top skorer Shopee Liga 1 2019


Gelar top skor Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar disabet bomber Persija Jakarta, Marko Simic. Dalam satu musim, penyerang asal Kroasia itu berhasil membukukan 28 gol.

Sepanjang kompetisi Liga 1 musim ini, Simic tampil tajam. Striker berusia 31 tahun itu bahkan sukses mencatatkan dua kali hattrick dan satu quattrick.

Hattrick pertama Simic tercipta pada pekan ke-9 kala Persija takluk 3-5 dari Tira Persikabo. Pemain berjuluk Super Simic itu sukses memborong tiga gol meski tak mampu menyelamatkan tim ibu kota dari kekalahan.

Simic kemudian kembali mencetak hattrick pada pekan ke-32 saat Persija menang telak 4-0 atas Madura United. Sementara quattrick atau empat gol ditorehkannya kala tim ibu kota mengalahkan Borneo FC 4-2.


“Saya ingin berterima kasih kepada Tuhan karena memberi saya kesehatan yang baik selama musim yang panjang. Dan tidak lupa kepada rekan-rekan saya yang membantu saya untuk bisa jadi top skor di musim ini,” ujar Simic.

Keberhasilan menyabet gelar top skor diakui Simic sebagai bukti kerja kerasnya selama ini. Pada Liga 1 musim lalu, ia juga berhasil mencetak 18 gol.

“Tentunya saya sangat bangga karena tidak mudah tampil konsisten dan bermain di setiap pekan ya dalam dua musim. Selain itu ditambah juga dengan tekanan yang sangat tinggi untuk selalu mencetak gol setiap pertandingan,” tuturnya.

“Saya harap saya bisa mempertahankannya dan bisa bermain lebih baik di musim yang akan datang. Terimakasih Persija dan The Jakmania. Ini gelar juga saya persembahkankan bagi keluargaku dan keponakan kecilku,” imbuh Simic.

Belum ada Komentar untuk "Marko Simic meraih gelar top skorer Shopee Liga 1 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel