Danny Rose : Tottenham Hotspur Terinspirasi Liverpool (Ajax vs Tottenham)


Garuda888 Sport -- Danny Rose mengakui, Tottenham Hotspur terinspirasi dari Liverpool untuk bangkit saat bentrok kedua melawan Ajax di Amsterdam.

Spurs berhasil comeback dramatis untuk mengamankan tiket ke final Liga Champions musim ini. Setelah di leg pertama tumbang 1-0, di perjumpaan kedua pun mereka mulanya seperti akan kandas.

Ajax langsung unggul dua gol duluan di babak pertama melalui Matthijs de Ligt dan Hakim Ziyech. Namun, Spurs tampil spartan di babak kedua untuk mengejar defisit. Lucas Moura menjadi protagonis dengan hat-trick dia memastikan Spurs lolos ke final.

Secara agregat, kedua tim bermain imbang 3-3, tatapi Spurs berhak lolos karena aturan gol tandang.

"Kami melihat Liverpool semalam. Itu menunjukkan bahwa belum berakhir sampai benar-benar berakhir. Kecewa dengan hasil di leg pertama memang, bagaimana kami memulai dan kami sebetulnya memulai laga malam ini seperti itu. Tapi setelah jeda, kami tampil total," ujar Rose kepada BT Sport selepas laga.

"Sang manajer menyebut-nyebut penampilan Liverpool di hotel sebelum laga. Sang manajer tidak keberatan jika kami kalah, tapi kami harus kalah dengan cara yang indah," lanjutnya.

Dengan demikian, tercipta all-English final musim ini dengan Spurs akan menghadapi Liverpool, yang di laga sebelumnya berhasil bangkit fenomenal untuk mengalahkan Barcelona 4-3.


"Kami beruntung, kami lolos dan kami tak sabar melakoni laga final Liga Champions," tandas Rose.

Belum ada Komentar untuk "Danny Rose : Tottenham Hotspur Terinspirasi Liverpool (Ajax vs Tottenham)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel