Liga Inggris wajib diselesaikan


Pandemi virus korona (covid-19) memaksa Liga Primer dihentikan hingga batas waktu yang ditentukan. Tapi, musim 2019--2020 diyakini bisa diselesaikan dan wajib untuk diselesaikan.

Dalam laporan yang dilansir oleh agen piala eropa 2020, menurut penyerang Wolverhampton Wanderers, Diogo Jota, Liga Primer wajib diselesaikan. Ia beralasan jika Liga Primer merupakan liga paling populer di dunia dan disaksikan banyak orang.

"Walau pun beberapa liga dihentikan, yang lain masih bisa dilanjutkan. Saya tahu hampir semua negara di dunia menyaksikan Liga Primer, jadi penting bagi kita untuk menyelesaikan musim ini," tutur Jota.

"Saya percaya Liga Primer bisa diselesaikan. Kita tidak perlu melihat negara lain. Setiap negara memiliki masalah sendiri dan harus menyelesaikannya secara individu," tutup penyerang 23 tahun itu.

Menurut berita yang dilansir oleh berita sepakbola Inggris, Liga Primer merupakan satu dari sekian banyak kompetisi yang dihentikan akibat covid-19. Sejauh ini, baru Eredivisie yang resmi dihentikan seiring dengan keputusan Perdana Menteri Belanda, Mark Rutte, yang menghentikan seluruh kompetisi olahraga hingga 1 September.

Belum ada Komentar untuk "Liga Inggris wajib diselesaikan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel