Pelaku rasis ke Fred telah tertangkap oleh kepolisian Manchester


Seorang pria berusia 41 tahun dikabarkan ditangkap oleh kepolisian Manchester. Dia diduga sebagai pelaku serangan rasial pada Fred di Derby Manchester.

Diberitakan sebelumnya, Fred mendapat serangan rasial dan lemparan benda keras saat membantu Manchester United menundukkan Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris. Aksi tersebut langsung mendapat kecaman dari banyak pihak.

Kepolisian Kota Manchester langsung bergerak setelah mendapat laporan tersebut. Dikutip dari BBC, seorang pria saat ini sudah ditangkap terkait dengan serangan tersebut.

Pria berusia 41 tahun itu sementara ini ditahan karena tertangkap kamera terlihat membuat gerakan menirukan monyet di tribun penonton. Momen itu terjadi saat Fred akan mengambil tendangan sudut di babak kedua. Pada momen yang sama Fred terkena lemparan benda keras.

"Saat berada di lapangan saya tak melihatnya. Saya baru mengetahuinya saat berada di ruang ganti, setelah (pertandingan) itu. Teman-teman menunjukkan ke saya. (Seseorang) bahkan melempar korek dan mengenai saya," ucap Fred dikutip dari Garuda888.

Foto pria yang diduga pelaku serangan rasial itu lantas muncul di media sosial. Dia kemudian diketahui bekerja di Kier Group, sebuah perusahaan yang bergerak di bindang infratruktur. Tak lama setelah foto si pelaku tersebar, Kier Group menyatakan memberhentikan sementara karyawannya tersebut.

Belum ada Komentar untuk "Pelaku rasis ke Fred telah tertangkap oleh kepolisian Manchester"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel