Harapan besar di pundak Ole Gunnar


Mantan pemain Manchester United, Rafael Pererira da Silva optimistis mantan klubnya akan kembali bangkit di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Menurutnya, MU asuhan Solskjaer sudah berada di jalur yang tepat.

"Saya suka Ole. Saya suka pribadinya dan kinerjanya sebagai manajer. Tentu saja, masih banyak yang harus dilakukan, tetapi saya pikir dia melakukannya dengan benar," kata Rafael kepada ESPN, Senin 27 April 2020.

Menurut laporan resmi Garuda888, empat perubahan di posisi manajer sejak era Sir Alex Ferguson membuat kebijakan transfer MU sebagian besar tidak terorganisir. Dana besar yang dikeluarkan untuk mendatangkan pemain mahal tidak berhasil.

Tapi di bawah Ole Gunnar Solskjaer, pendekatan transfer MU telah menunjukkan peningkatan yang nyata. Mantan striker MU ini menegaskan bahwa ia hanya akan merekrut pemain yang memiliki etos tepat serta bakat yang sesuai.

Kedatangan Daniel James, Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire dan Bruno Fernandes pada tahun lalu semuanya terbukti positif. Solskjaer pun memastikan pemain muda dari akademi masih diberi kesempatan untuk bermain.

"Dia orang yang mencintai MU dan dia akan melakukan segalanya untuk membantu klub. Saya melihatnya ketika saya bersamanya ketika dia melatih saya dan itu sangat penting," katanya.


"Dia adalah orang yang akan memikirkan MU lebih dulu daripada dirinya sendiri. Banyak pelatih tidak akan pernah melakukan itu, mereka akan memikirkan mereka dan setelah itu tentang klub," tegasnya.

Belum ada Komentar untuk "Harapan besar di pundak Ole Gunnar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel