Ternyata Gawang Timnas Indonesia U-22 masih perawan lho


Kemenangan 2-0 yang diraih Timnas Indonesia U-22 atas Singapura dalam laga kedua Grup B sepak bola putra SEA Games 2019, Kamis (28/11/2019) tak lepas dari performa apik yang ditunjukkan penjaga gawang Nadeo Argawinata.

Penampilan Nadeo Argawinata mencuri perhatian karena mampu menghalau peluang-peluang Singapura. Hasil ini juga membuat gawang kawalannya belum kebobolan dalam dua laga Timnas Indonesia U-22 di Grup B di SEA Games 2019.

Ini merupakan clean sheet kedua yang diperoleh Nadeo. Sebelumnya, ia juga berhasil mencegah bola melewati garis gawangnya kala berhadapan dengan Thailand.

Meski demikian, Nadeo tak ingin jemawa dengan keberhasilannya mengawal gawang Timnas Indonesia U-22. Kiper yang bermain untuk Borneo FC itu menilai ada peran para pemain lain dan seluruh tim.

"Itu bukan karena saya saja. Semua ini berkat kerja sama tim, pelatih, asisten, sampai ofisial," kata Nadeo usai pertandingan.


Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Vietnam pada laga selanjutnya di SEA Games 2019, Minggu (1/12/2019). Ini jadi momentum Nadeo Argawinata untuk kembali menunjukkan penampilan terbaiknya.

Terlepas dari penampilan apiknya di SEA Games 2019, Nadeo juga menjadi perbincangan warganet karena memiliki paras mirip kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga. Namun, Nadeo mengaku hal itu terserah pendapat masyarakat.

"Itu terserah masyarakat saja. Saya di sini cuma bermain. Terserah masyarakat mau membandingkannya bagaimana," ujar kiper berusia 22 tahun tersebut.

Belum ada Komentar untuk "Ternyata Gawang Timnas Indonesia U-22 masih perawan lho"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel