Mulai Musim Depan, Gabriel Jesus Pakai Nomor Punggung 9


Mulai 2019/2020, Gabriel Jesus akan memakai nomor punggung 9 di Manchester City.

Nomor punggung 9 di Manchester City akan punya pemilik pada musim 2019/2020. Gabriel Jesus akan memakai nomor punggung 9 mulai musim depan.

Jesus selama ini memakai nomor punggung 33. Nomor tersebut sudah ia pakai sejak pertama kali gabung City pada 2017.

Mulai 2019/2020, Jesus akan memakai nomor punggung 9. Nomor tersebut sebelumnya tak punya pemilik setelah Nolito--pemain yang terakhir memakainya-- hengkang pada musim panas 2017.

"Akan jadi sebuah kehormatan memakai nomor sembilan City dan saya akan memakainya dengan rasa bangga yang besar," ujar Jesus seperti dilansir situs resmi klub.

"Saya harap bisa mencetak banyak gol dengan jersey ini dan membantu City memenangi lebih banyak trofi di musim-musim yang akan datang."

"Ini adalah nomor yang saya pakai di timnas Brasil dan seperti biasa, saya akan memberi segalanya untuk City ketika saya memakainya," katanya.

Selama memakai nomor punggung 33, Jesus menghasilkan 46 gol dan 16 assist dari 100 kali penampilan di semua kompetisi bersama The Citizens.




Belum ada Komentar untuk "Mulai Musim Depan, Gabriel Jesus Pakai Nomor Punggung 9"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel