Arema ingin bangkit setelah kalah dari Bhayangkara


Arema FC tak mau terus terpuruk usai menelan kekalahan pada laga lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019 kontra Bhayangkara FC. Klub berlogo singa mengepal ini bertekad bangkit dan meraih hasil positif pada laga berikutnya.

"Para pemain sudah tampil sebaik mungkin pada laga sebelumnya. Kami akan mencoba untuk tampil lebih baik lagi pada pertandingan setelah ini," ucap Pelatih Arema, Milomir Seslija.

"Kami harus bisa meraih hasil lebih baik pada pertandingan tersebut," sambungnya.

Arema FC sebelumnya harus menelan kekalahan pada laga pekan ke-29 Shopee Liga 1 musim 2019. Dalam laga yang dihelat di Stadion PTIK Jakarta Selatan, Rabu (27/11/2019) kemarin, Arema kalah dengan skor 0-1, berkat gol tunggal Adam Alis.

Kekalahan ini membuat Arema terpaku di peringkat enam klasemen sementara Liga 1 musim 2019, dengan raihan 42 angka dari 29 laga.

Sementara, Bhayangkara FC sementara berada di posisi tujuh klasemen. The Guardian -julukan Bhayangkara- meraih 41 angka dari 29 laga.


Arema akan melanjutkan perjalanan mereka di Liga 1 musim 2019, dengan menghadapi Kalteng Putra. Laga pekan ke-30 ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Minggu (01/12/2019) mendatang.

Sementara itu, Milo juga menegaskan tekad timnya untuk bisa tampil lebih baik. Tak hanya pada laga kontra Kalteng Putra, pelatih asal Bosnia ini menyebut timnya bertekad untuk tampil ciamik pada sisa laga mereka di kompetisi musim ini.

"Kami masih memiliki lima pertandingan tersisa. Kami akan upayakan bisa terus meraih poin pada pertandingan-pertandingan tersebut," kata Milo.

"Kami akan berusaha melakukan yang terbaik untuk bisa mendapat hasil terbaik pada laga tersebut," tandasnya.

Belum ada Komentar untuk "Arema ingin bangkit setelah kalah dari Bhayangkara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel