Fernando Llorente Berstatus Tidak Jelas di Tottenham Hotspur

Fernando Llorente.
Garuda888 Sport -- Status striker asal Spanyol, Fernando Llorente (34 tahun), di Tottenham Hotspur masih menjadi tanya banyak penggemar.

Kontrak Llorente sebetulnya berakhir pada 30 Juni 2019. Namun, sampai saat ini belum ada pengumuman pelepasan untuk sang pemain dari pihak Spurs.

Padahal, Spurs telah melansir bahwa mereka sudah melepas kiper Michel Vorm yang juga habis kontrak pada tanggal yang sama.

Nama Llorente pun sudah tidak terlihat dalam daftar susunan pemain di situs klub.

Seperti dilansir dari football.london, Llorente masuk dalam daftar pemain yang dilepas Spurs yang diajukan ke Premier League pada 7 Juni lalu. Akan tetapi, itu hanya menjadi semacam formalitas dalam kasus ini.

Dalam daftar yang diserahkan tersebut, nama setiap pemain yang mendapat penawaran kontrak baru akan ditempatkan di lis pemain yang dipertahankan dan ditambah dengan label "penawaran" di sebelah nama mereka.


Dengan praktik ini, artinya Spurs harus membayar uang pesangon sebesar sebulan gaji kepada Llorente jika sang pemain belum mendapatkan klub baru dalam bulan pertama setelah masa kontrak berakhir.

Status mengambang Llorente memunculkan spekulasi bahwa Spurs belum benar-benar melepasnya karena belum menemukan striker pengganti lainnya untuk Harry Kane.

Llorente menjalani dua musim yang sulit di Spurs. Namun, musim lalu ia mampu menciptakan sejumlah momen penting di Liga Champions saat Kane absen akibat cedera.

Adapun kontrak stiker Spurs yang dicap gagal, Vincent Janssen, baru berakhir pada Juni 2021. Ia kemungkinan besar bakal dilepas jika ada penawaran menarik.

Wacana lainnya adalah mempromosikan striker jebolan akademi berusia 17 tahun, Troy Parrott.


Belum ada Komentar untuk "Fernando Llorente Berstatus Tidak Jelas di Tottenham Hotspur "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel