Atletico Madrid Jadikan Wonderkid Portugal Pemain Termahal Kelima di Dunia


 Pemain anyar Atletico Madrid, Joao Felix.

Garuda888 Sport -- Atletico Madrid memenangkan perburuan dalam mendapatkan tanda tangan wonderkid Portugal, Joao Felix. Los Rojiblancos mengikat pemain 19 tahun itu dengan mahar £113 juta atau setara Rp2 triliun.

Jumlah itu jelas sangat tinggi untuk pemain yang belum genap berusia 20 tahun. Kini, Felix menjadi pemain Portugal termahal di dunia mengalahkan Cristiano Ronaldo.

Namun, eks penggawa Benfica itu masih berada di urutan kelima dalam daftar pemain termahal dunia. Dia masih kalah dari Neymar, Kylian Mbappe, Philippe Coutinho, dan Ousmane Dembele.

Kedatangan Felix diiringi harapan yang tinggi dari publik Wanda Metropolitano mengingat kemampuan individunya yang sangat mengesankan. Dia tercatat sebagai pemain termuda yang mencetak hattrick di Liga Europa. Makanya, sangat wajar dia dihargai dengan mahal.

Los Rojiblancos pun tak ragu memberinya kontrak selama tujuh musim. Dia diplot sebagai pengganti  Antoine Griezmann yang hengkang dikutip Marca.

Untuk itu, Felix langsung diberikan nomor punggung 7. Dia diharapkan meneruskan tradisi kejayaan para striker tajam di Atletico.

Musim lalu, Felix tampil sebanyak 43 laga di semua kompetisi dan mencetak 20 gol. Dia turut berperan dalam gelar juara Liga Portugal yang diraih Benfica musim lalu.

Beberapa jam sebelum pengumuman Felix, Atletico juga berhasil mendapatkan Hector Herrera dari FC Porto.



Belum ada Komentar untuk "Atletico Madrid Jadikan Wonderkid Portugal Pemain Termahal Kelima di Dunia "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel