Manchester United Siapkan Dana 35 Juta Euro untuk Rekrut Dani Olmo


Dani Olmo.
Garuda888 Sport -- Saat bermain di level klub bersama Dinamo Zagreb, nama Dani Olmo memang tidak terlalu mencuat. Kendati demikian, Olmo mulai menjadi perbincangan hangat ketika dirinya membantu timnas Spanyol U21 menjuarai kompetisi Euro U21 di tahun 2019 ini.

Pemain yang berposisi sebagai sayap kanan itu, bahkan terpilih sebagai Man of the Match di laga final melawan Jerman U21, usai dirinya mampu menyumbang satu gol, dan sekaligus membawa La Furia Roja menang dengan skor 2-1.

Mengakhiri turnamen tersebut dengan mengoleksi tiga gol serta satu assist, membuat Olmo mendapat perhatian dari klub-klub besar seperti ​Chelsea, ​Liverpool, PSG (Paris Saint-Germain), ​Inter Milan, ​Bayern Munich, ​Manchester United, dan ​Borussia Dortmund.

Dari ketujuh klub itu, menurut laporan yang dilansir dari ​Four Four Two, Red Devils dikabarkan menjadi tim peminat yang serius dalam memboyong Olmo. Klub yang diasuh Ole Gunnar Solskjaer telah menyiapkan dana transfer sebesar 35 juta euro.

Sebagaimana diketahui, usai gagal menutup musim 2018/19 dengan finis di urutan empat besar klasemen Premier League, Man United ingin segera membenahi skuatnya. Berbagai nama kerap dihubungkan dengan mereka namun sejauh ini baru mendatangkan dua pemain, Daniel James dan Arron Wan-Bissaka.


Belum ada Komentar untuk "Manchester United Siapkan Dana 35 Juta Euro untuk Rekrut Dani Olmo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel