Kombinasi Maut Gabriel Jesus Dan Roberto Firmino Membunuh Argentina


Roberto Firmino dan Gabriel Jesus merayakan gol kedua Brasil ke gawang Argentina.

Garuda888 Sport -- Timnas Brasil berhasil menaklukkan Argentina di semifinal Copa America  2019. Kombinasi maut Gabriel Jesus dan Roberto Firmino yang membunuh La Albiceleste.

Pada laga di Estadio Mineirao, Rabu (3/7/2019) pagi WIB, Brasil menang 2-0 atas La Albiceleste. Gabriel Jesus menjadi pencetak gol pertama pada menit ke-19.

Pergerakan Dani Alves di sisi sayap kanan, membuat Firmino leluasa memberi umpan tarik ke jantung pertahanan Argentina. Jesus berdiri bebas, hingga bisa menceploskan bola ke gawang.

Jesus gantian memanjakan Firmino pada menit ke-71. Dia melakukan aksi solo run, bisa menjatuhkan bek Argentina, Nicolas Otamendi, di daerah kotak penalti tim asuhan Lionel Scaloni.

Pemain Manchester City itu melihat Firmino berdiri bebas di muka gawang, lalu memberi umpan matang. Pemain 27 tahun itu menggandakan keunggulan Brasil.

Whoscored mencatat bahwa Jesus dan Firmino bermain efektif saat melawan Argentina. Gol keduanya dibukukan hanya dengan satu tembakan on target.

Gelandang Brasil, Casemiro, tak segan melemparkan pujian. Jesus-Firmino disebut piawai memanfaatkan peluang.

"Kami tahu laga ini bakal sulit karena pemain-pemain yang mereka miliki," kata Casemiro di Reuters.

"Ini mengenai detil. Kami tahu bahwa itu akan sengit dan ada situasi-situasi yang tak seperti harapan serta aksi buang-buang waktu."

"Kami harus memberi selamat pada para penyerang kami yang menyelesaikan pekerjaan luar biasa. Saat mereka mendapatkan peluang, mereka menceta gol," dia menambahkan.

Belum ada Komentar untuk "Kombinasi Maut Gabriel Jesus Dan Roberto Firmino Membunuh Argentina"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel