Paul Pogba akan Ditukar Dybala dan Alex Sandro?

Paul Pogba
Garuda888 Sport -- Juventus sepertinya masih berusaha membawa kembali "Si Anak Hilang" Paul Pogba ke Turin.

La Vecchia Signora , julukan Juventus, dilaporkan sedang membuat penawaran sensasional untuk gelandang tim nasional Perancis tersebut.

Seperti yang dilansir Daily Mirror, jawara Liga Italia 2018-2019 itu bersedia menukar dua pemainnya, Paulo Dybala dan Alex Sandro, demi mendatangkan Pogba pada musim panas.

Pogba yang pernah memperkuat Juventus pada kurun waktu 2012 sampai 2016, memang sedang diisukan tidak betah lagi dengan Manchester United dan ingin hengkang pada akhir musim ini.

Real Madrid menjadi tim yang paling sering dikaitkan dengan pemain berusia 26 tahun itu. Raksasa Spanyol tersebut bersedia mengeluarkan uang sebesar 120 juta poundsterling atau setara 2,2 triliun rupiah untuk membawa Pogba ke Santiago Bernabeu.

Namun, seiring berjalannya waktu, Juventus juga dikabarkan siap untuk mengikat kembali Pogba, dengan Dybala dan Alex Sandro sebagai tumbalnya.

Apalagi, Manchester United sudah lama kepincut dengan Alex Sandro. Manchester United sedang menyiapkan pengganti Lukaku yang diisukan hengkang pada musim panas.

Sementara itu, penampilan Pogba bersama Manchester United musim ini boleh dibilang tidak terlalu buruk, meskipun hanya mampu membawa Setan Merah finis di posisi keenam Liga Inggris.


Pogba berhasil mencatatkan 16 gol dan 11 assists di semua kompetisi sepanjang musim 2018-2019.

Belum ada Komentar untuk "Paul Pogba akan Ditukar Dybala dan Alex Sandro?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel