Serie A mengadakan pertemuan Darurat 13 Mei


Pandemi Covid-19 terus memberikan dampak yang signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan di seluruh dunia. Sepakbola menjadi salah satu sektor industri besar yang terus mendapatkan sorotan terkait respon yang akan dilakukan.

Berbagai kompetisi masih harus ditunda hingga waktu yang belum ditentukan dan terdapat beberapa negara yang terpaksa menghentikannya. Belgia, Belanda, Prancis, dan Skotlandia menjadi empat negara Eropa yang sudah menghentikan sisa kompetisi musim 2019/20.

Serie A menjadi salah satu kompetisi di Eropa yang masih memiliki niat untuk menyelesaikan sisa kompetisi musim 2019/20. Kompetisi sepakbola tertinggi di Italia itu mendapatkan dorongan untuk melakukannya setelah klub-klub peserta mendapatkan izin untuk menjalani sesi latihan terbatas. Sesi latihan individual sudah dilakukan oleh klub-klub yang telah menjalani pemeriksaan Covid-19.

Menurut berita serie a terbaru, meskipun beberapa klub sudah menjalani latihan, terdapat beberapa peserta Serie A yang belum dapat melakukannya setelah mendapatkan hasil tes positif Covid-19.

Fiorentina dan Sampdoria menjadi dua klub yang kembali mendapatkan sorotan. Football Italia mengabarkan bahwa pihak pengelola Serie A dan seluruh klub peserta akan kembali mengadakan pertemuan darurat pada Rabu (13/5) waktu setempat.


Pertemuan tersebut akan membahas beberapa isu penting seperti kemungkinan untuk tetap menyelesaikan sisa kompetisi musim 2019/20 dan permasalahan hak siar. Serie A dan klub peserta sudah pernah diklaim dapat mengajukan tuntutan kepada pemegang hak siar liga yang terdiri dari Sky, IMG, dan DAZN apabila tidak memperoleh pendapatan sebesar 233 juta euro tepat pada waktunya.

Pendapatan tersebut menjadi bagian penting dari pendapatan operasional klub, terutama mengingat menjalani pertandingan tanpa penonton membuat seluruh klub kehilangan pendapatan yang signifikan.

Belum ada Komentar untuk "Serie A mengadakan pertemuan Darurat 13 Mei "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel