Ronaldinho tinggal di hotel mewah dengan status tahanan rumah

agen piala eropa 2020

Eks bintang Barcelona dan Brasil, Ronaldinho bersama dengan kakaknya Roberto Assis, telah menghabiskan pekan kedua mereka sebagai tahanan rumah di Paraguay dengan tinggal di sebuah hotel mewah di Asuncion.

Keduanya juga diizinkan untuk menggunakan fasilitas hotel yang harga kamarnya mencapai $350 atau Rp5,5 juta per malam, seperti lapangan terbuka, kolam renang dan ballroom di mana mereka bisa melakukan latihan sepakbola.

Ronaldinho sedang menunggu persidangan atas kasusnya yang memasuki Paraguay dengan paspor palsu dan saat ini berada di bawah pengawasan ketat polisi di hotel tersebut. Persidangan sang pemenang Piala Dunia 2002 tertunda karena adanya pandemi virus corona.

"Kami mengubah ruangan berukuran 30 meter kali 15 meter menjadi lapangan sepakbola sehingga ia tetap bisa melakukan olah keterampilan sepakbolanya," kata manajer hotel, Emilio Yegros.

"Sekarang kondisinya bagus. Ia selalu tersenyum, sama seperti kakaknya.Wajahnya berubah dibandingkan saat pertama datang ke sini. Ketika ia tiba, ia terlihat stres." ujarnya lagi.


Menurut laporan yang dilansir oleh agen piala super eropa 2020, sebelum menjadi tahanan rumah, Ronaldinho dan kakaknya harus mendekam di penjara Paraguay selama 32 hari setelah tertangkap basah pada awal Maret lalu menggunakan paspor palsu saat masuk ke negara tersebut.

Belum ada Komentar untuk "Ronaldinho tinggal di hotel mewah dengan status tahanan rumah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel