Sean Gelael beradaptasi baik dengan DAMS


Sean Gelael sudah memulai karirnya bersama DAMS. Hari pertama dilalui driver asal Indonesia itu dengan mulus.

Setelah memutuskan berpisah dengan Prema Racing, Sean gabung ke DAMS yang merupakan juara konstruktor F2 2019. Sean berpartner dengan Dan Ticktum.

Tak ingin membuang waktu lama, Sean langsung terjun di sesi tes F2 Abu Dhabi. Hal ini penting untuk bisa memulai proses adaptasi dengan DAMS agar bisa mengenal mobil dengan lebih baik.

Sesi tes hari pertama dilakukan di Sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi, Kamis (5/12/2019). Di sesi pagi hari, Sean finis posisi kelima dengan selisih 0,5 detik dari mantan rekan setimnya di Prema, Mick Schumacher. Ticktum ada di posisi kesembilan.

Lalu pada sore hari, Sean beserta driver lain menjalankan program long run atau simulasi lomba. Sean relatif tak kesulitan sebelum menuntaskan di posisi ketujuh dengan catatan waktu 1 menit 41,449 detik usai melalui 39 lap.

Menurut laporan yang dilansir oleh agen bola terpercaya, Sean menjadi driver dengan jumlah lap terbanyak di sesi tes hari pertama ini. Louis Deltraz dari Charouz jadi yang tercepat dengan selisih 0,906 detik dari Sean, disusul rookie Marcus Armstrong di posisi kedua dan Christian Lundgaard di posisi ketiga.

Tes masih berlanjut hingga Sabtu. Bagi Sean, adaptasi dengan cara kerja tim DAMS lebih penting ketimbang catatan waktu.

"Hari pertama ini berjalan mulus bagi adaptasi Sean dengan kami," tulis DAMS.

Belum ada Komentar untuk "Sean Gelael beradaptasi baik dengan DAMS"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel