Vinales ingin segera beraksi di MotoGP Indonesia


MotoGP Indonesia mulai dihelat pada 2021. Rider Yamaha, Maverick Vinales, mengaku tak sabar untuk beraksi di Mandalika.

Indonesia dipastikan menjadi tuan rumah MotoGP di tahun 2019. Balapan kuda besi itu berlangsung Lombok, Nusa Tenggara Barat. Pembangunan sirkuit sedang dikebut.

Vinales mengaku punya banyak fan di Indonesia. Memang, ada banyak fan MotoGP di Indonesia hingga pebalap asal Spanyol itu antusias.

"Buat saya fantastis. Saya selalu suka Indonesia, saya selalu suka orang-orang Indonesia," kata Vinales.

"Mereka sangat gila MotoGP, sebagian besar fans saya dari sini. Buat saya itu menyenangkan. Semoga kami bisa membalap di sini dan saya berharap bisa setelah tahun depan. Treknya sepertinya bagus. Kami sudah tak sabar beraksi di hadapan fans," dia menambahkan.

Dalam laporan yang dilansir oleh agen bola terpercaya, Vinales masih terikat kontrak dengan Yamaha hingga 2020. Untuk musim berikutnya, masih belum diketahui tim Vinales yang baru atau bertahan di Yamaha.

Belum ada Komentar untuk "Vinales ingin segera beraksi di MotoGP Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel