Arema FC tampil buruk ketika dikalahkan PSIS


Arema FC tampil buruk saat digasak PSIS Semarang 1-5 dalam lanjutan Liga 1. Sudah buruk dalam bertahan, Singo Edan juga tumpul ketika menyerang.

Di Stadion Moch Soebroto Magelang, Minggu (8/12/2019), Arema menelan kekalahan telak dengan skor 1-5. Tertinggal dua gol di babak pertama, Arema gagal bangkit dan malah makin menderita diparuh kedua.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, mengaku sangat kecewa dengan hasil yang didapat.

"Hasil yang mengecewakan. Sebenarnya Arema memulai laga dengan bagus, tetapi (membuat) kesalahan defensive. Lagi-lagi, setelah kami bermain 30 sampai 40 menit dan mencoba beberapa kombinasi ada beberapa shot, tetapi (malah) kebobolan dari suatu hal yang tidak penting," kata Milomir dalam jumpa pers usai pertandingan.

"Di babak kedua, kami mencoba memulai dengan sebuah gol yang bagus, tetapi setelah itu kami panik karena kebobolan lagi dan empat gol kali ini, kebobolan yang tidak bisa saya komentari. Jadi istilahnya mengecewakan di sepakbola butuh effort lebih ketika kita dalam masa kekalahan dan kami harus fokus di game selanjutnya," ujarnya.

Menurut laporan yang dilansir oleh agen bola sbobet, Milo juga mengeluhkan buruknya lini depan Arema. Meski bisa membangun serangan tapi itu sama sekali tak membahayakan PSIS.

"Serangan kami tidak membuat lawan kesulitan, kami mendominasi tetapi kami kebobolan lima gol. Kami tidak bisa membuat proses yang bagus membuat gol, kandang itu soal fokus, kadang soal lapangan, tapi kami hari ini hanya membuat satu gol itu," tuturnya.

Belum ada Komentar untuk "Arema FC tampil buruk ketika dikalahkan PSIS"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel