Hazard Terancam Batal ke Real Madrid


Garuda888 Sport -- Eden Hazard terancam batal bergabung ke Real Madrid musim panas ini. Hal itu mengacu kepada sanksi larangan transfer yang diterima Chelsea dari FIFA.

The Blues menerima sanksi larangan beraktivitas pada dua jendela transfer. Sanksi itu diterima Chelsea setelah ketahuan melanggar peraturan.

Tim milik Roman Abramovic itu melakukan 29 pelanggaran peraturan transfer internasional. Salah satunya adalah melakukan transfer pemain di bawah umur.

Namun, Chelsea berupaya melakukan banding kepada FIFA terkait hukumannya tersebut. Termasuk banding agar Christian Pulisic bisa bergabung dari Borussia Dortmund musim depan.

The Sun melaporkan larangan transfer itu telah membuat Hazard khawatir. Pemain asal Belgia itu pesimistis bisa segera bergabung dengan Madrid jika Chelsea masih menjalani sanksi.

Laporan itu sekaligus mengindikasikan Chelsea akan mempertahankan Hazard satu tahun lagi. Walaupun kemungkinan terburuknya The Blues akan kehilangan pemain 29 tahun itu secara cuma-cuma pada 2020.


Hazard yang telah menghabiskan tujuh tahun berkarier di Stamford Bridge mengungkapkan keinginannya untuk hengkang akhir pekan lalu. Madrid menjadi satu-satunya tim yang terus dihubungkan dengan pemain asal Belgia tersebut.

Belum ada Komentar untuk "Hazard Terancam Batal ke Real Madrid"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel