Chelsea Siap Perpanjang Kontrak Olivier Giroud Antisipasi Hukuman dari FIFA

Olivier Jonathan Giroud
Garuda888 Sport -- Chelsea mulai memikirkan banyak cara untuk mengantisipasi hukuman dari FIFA soal larangan transfer selama dua periode akibat merekrut pemain di bawah umur. Salah satu cara alternatifnya memperpanjang kontrak pemain dalam skuat terkini.

Chelsea masih mengupayakan cara agar hukuman itu ditunda hingga mereka bisa mendatangkan pemain sebagai antisipasi penundaan tersebut. Namun, apabila upaya mereka tidak berhasil, maka Chelsea akan memperpanjang kontrak pemainnya.

Menurut laporan dari Mirror, Chelsea akan mengaktifkan opsi perpanjang semusim dari kontrak striker berusia 32 tahun, Olivier Giroud. Kendati jarang dimainkan oleh Maurizio Sarri, Giroud jarang tampil mengecewakan ketika bermain.

Hal itu bisa dilihat dari torehan 10 gol dari 11 penampilan di Europa League. Giroud berkontribusi membawa The Blues ke final Europa League 2018/19. Mempertahankannya akan jadi opsi realistis Chelsea yang tidak dapat membeli pemain anyar.

Giroud pun sebelumnya pernah mengaku bahagia dan tidak keberatan jika bertahan dengan Chelsea, selama ia diberi kesempatan bermain lebih banyak lagi dan tidak hanya di satu kompetisi tertentu.

"Di klub kami masih harus menanti untuk melihat terkait jika kami masih akan punya kans merekrut beberapa pemain. Jika tidak maka klub akan memblok dan mungkin, kemudian mereka akan semakin membutuhkan saya dan menawarakan saya sesuatu," tutur Giroud.

"Saya sangat bahagia di sini, tapi seluruh hal ini bergantung kepada beberapa hal, jadi kita lihat nanti. Saya tetap obyektif dan jika saya dapat bertahan di Chelsea, saya akan bahagia - tapi saya harus bermain lebih sering lagi," urainya.

Belum ada Komentar untuk "Chelsea Siap Perpanjang Kontrak Olivier Giroud Antisipasi Hukuman dari FIFA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel