Bayern Munich mengelar latihan di tengah pandemi Corona


Raksasa Bundesliga, Bayern Muenchen, menggelar latihan di Saebener Strasse, Muenchen, Jerman, Jumat (24/4/2020). Latihan dipimpin langsung oleh pelatih kepala Hans-Dieter Flick.

Meskipun wabah virus corona tengah melanda seluruh dunia, termasuk Jerman, Bayern tetap berlatih sebagai persiapan menghadapi lanjutan Bundesliga 2019/2020 yang tertunda.

Badan Liga Sepak Bola Jerman (DFL), selaku penyelenggara Bundesliga, sudah siap untuk menggelar kembali kompetisi musim 2019-2020 pada awal Mei mendatang. Keputusan tersebut diambil setelah DFL melakukan pertemuan daring dengan klub-klub peserta Bundesliga musim ini.

Menurut berita yang dilansir oleh agen piala eropa 2020, keputusan memulai Bundesliga yang rencananya digelar pada 9 Mei mendatang masih harus mendapat persetujuan dari Pemerintah Jerman. Bila disetujui, kemungkinan besar liga digelar tanpa penonton.

Sementara itu, per Sabtu (25/4), sebanyak 154.159 orang terkonfirmasi positif virus corona di Jerman. Korban meninggal akibat virus tersebut telah mencapai 5.653 jiwa, dan yang berhasil sembuh sebanyak 106.800 orang.

Belum ada Komentar untuk "Bayern Munich mengelar latihan di tengah pandemi Corona"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel