Emery Bukan cuma Memuji Aubameyang dan Lacazette

Garuda888 Sport -- Unai Emery mengaku puas dengan performa Alexandre Lacazette dan Pierre Emerick Aubameyang ketika Arsenal mengalahkan Valencia di leg pertama semifinal Liga Europa, Jumat (3/5) dini hari WIB tadi. Kedua striker itu berperan penting dalam kemenangan Arsenal dengan skor 3-1.

Lacazette mencetak dua gol Arsenal di babak pertama. Gol itu penting karena Arsenal kebobolan terlebih dahulu di menit ke-11. Artinya, gol Lacazette sangat penting dalam mendongkrak kepercayaan diri tim.


Mengikuti Lacazette, Aubameyang juga mencetak gol yang tidak kalah penting. Dia membungkus kemenangan Arsenal degan satu golnya di menit ke-90. Gol itu sangat krusial bagi Arsenal yang bakal melawat ke markas Valencia untuk menatap leg kedua pekan depan.

Emery mengaku puas dengan kontribusi Lacazette dan Aubameyang, tetapi dia tidak hanya memuji mereka berdua. Menurut Emery, setiap pemain Arsenal telah menunjukkan dedikasi dan kekuatan mental yang luar biasa pada kemenangan tersebut.

"Ya [bangga pada performa Auba-Laca], performa yang sangat bagus dari mereka berdua. Namun, tidak hanya itu, setiap pemain dalam tim, saya bangga pada perjuangan pemain," tegas Emery di laman resmi Arsenal.

"Saya sangat bangga pada dukungan suporter dan bangga pada kerja keras kami. Hari ini, kami boleh bergembira, tetapi saya berkata pada mereka: ini masih leg pertama."

Emery tahu betul betapa sulitnya menjuarai Liga Europa. Kemenangan ini masih semu, Arsenal belum tentu lolos ke final. Dia percaya leg kedua di markas Valencia pekan depan bakal sangat berat.

"Leg kedua akan sangat sulit. Anda boleh menikmati performa ini bersama suporter, saya kira setiap supoter Arsenal juga senang. Namun, dengan ketenangan, kami akan mempersiapkan diri untuk leg kedua."

"Kami akan mempersiapkan diri untu laga tersebut dengan bepikir situasinya masih 50/50. Kami juga harus bermain dengan berpikir untuk menang, untuk mencetak gol, untuk bertahan dengan baik, juga untuk memanfaatkan momen serangan kami," tandas Emery.

Belum ada Komentar untuk "Emery Bukan cuma Memuji Aubameyang dan Lacazette"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel