Rencana Chelsea memangkas gaji pemain 10 persen

TV Kabel Streaming Liga Inggris

Chelsea berpeluang menjadi tim raksasa pertama Premier League yang memangkas gaji pemainnya. Gaji bintang-bintang The Blues akan dipotong 10 persen.

Dilansir Garuda888, pemain Chelsea sedang dalam pembahasan untuk dipangkas gajinya. Hal itu dilakukan di tengah masa krisis akibat pandemi virus corona. Direktur Chelsea, Marina Granovskaia, dikabarkan sudah menggelar pembicaraan dengan kapten Cesar Azpilicueta.

Bek Spanyol itu menjadi perwakilan pemain terkait pembahasan ini. Di tengah pandemi corona, Chelsea cukup banyak memberi bantuan. Selain menjamin semua staffnya tetap digaji untuk bulan April, klub milik Roman Abramovich itu juga membantu para petugas medis, yakni mengizinkan hotelnya dipakai untuk tempat tinggal sementara secara gratis.

Rencana Chelsea, yang bakal memangkas gajinya, menjadi langkah positif di tengah sorotan kepada para pemain Liga Inggris. Sebab, sebagian besar tim enggan memangkas gaji pemainnya. Sejauh ini, baru Southampton dan West Ham United yang baru berani memangkas gaji pemainnya.

Adapun Arsenal baru berencana memangkasnya. Sementara klub besar lainnya seperti Liverpool, Manchester United, Manchester City, dan Tottenham Hotspur tidak memangkas gaji pemainnya.

Seperti yang dikutip oleh agen piala eropa 2020, Liverpool dan Tottenham malah sempat memangkas gaji karyawannya, yang kemudian dibatalkan karena menuai kritik.

Belum ada Komentar untuk "Rencana Chelsea memangkas gaji pemain 10 persen"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel