Cristian Romero, Bek Genoa yang Hampir Menangis karena Juventus


Cristian Romero

Cristian Romero adalah incaran Juventus di jendela transfer musim ini. Bek Genoa tersebut mengaku hampir menangis ketika tahu Giorgio Chiellini ingin dirinya segera datang.


Romero hampir bergabung dengan Juventus di musim panas ini. Si Nyonya Tua dikabarkan bakal menebusnya dari Genoa dengan harga 20 juta euro.

"Chiellini (kapten Juventus) mengatakan dia menunggu saya di Juventus. Saya hampir menangis, menangis ketika mendengar itu," kata Romero kepada Canal Show Sport, yang dikutip oleh Football Italia.



"Saya bergegas memberi tahu seluruh keluarga saya; Saya tidak bisa mempercayainya," sambungnya.


Romero adalah bek 21 tahun asal Argentina. Dia hengkang ke Genoa dari Belgrano pada musim panas tahun lalu.

Dia bermain sebanyak 27 kali di Serie A dengan mencatatkan dua gol dan dua assist. Romero juga punya catatan atribut pertahanan yang oke, yakni 38 intercept, 61 tekel sukses, 27 blok, dan 119 sapuan.


Belum ada Komentar untuk "Cristian Romero, Bek Genoa yang Hampir Menangis karena Juventus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel