Ibu Neymar dikabarkan putus dengan kekasih mudanya

Agen Piala Eropa 2020

Ibu Neymar, Nadine Goncalves, dikabarkan putus dengan kekasihnya, Tiago Ramos setelah mengetahui gamer muda asal Brasil itu berkencan dengan sejumlah pria sebelum keduanya bertemu.

Laporan dari Brasil menyebutkan bahwa Nadine, 52 tahun, telah mencampakkan Tiago, 23 tahun, hanya kurang dari dua minggu setelah menyatakan cintanya pada pemuda itu di Instagram.

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Tiago kerap berkencan dengan pria sebelum berkencan dengan Nadine. Dia diduga pernah berkencan dengan koki pribadi Neymar, Mauro, sebelum pertemuan pertamanya dengan ibu bintang sepakbola Paris Saint-Germain.

Selain itu, Tiago juga kabarkan pernah terlibat asmara dengan aktor Brasil terkenal yang juga komik stand-up bernama Carlinhos Maia. Berita ini langsung dikutip oleh agen piala eropa 2020 Garuda888.


Neymar sebelumnya mendukung hubungan ibunya dengan Tiago. Saat Nadine mengunggah fotonya bersama kekasihnya di Instagram, mantan pemain Barcelona itu memberikan komentar, "Be happy mom, Love you." di kolom komentar unggahan tersebut disertai emoji hati.

Reporter O Dia, Fabia Oliveira, mengklaim Nadine telah didesak oleh keluarganya untuk mengakhiri hubungannya dengan Tiago.

Anggota tim game bernama 4K itu kini telah kembali bersama keluarganya di Brasil setelah meninggalkan rumah Nadine. Tiago mengunggah video dirinya sedang bermain game dengan ibu dan saudara perempuannya ke halaman Instagram-nya pada Rabu kemarin.

Sebelum berkencan dengan Nadine, Tiago pernah mengirim pesan kepada Neymar. Pesan itu dikirim pada 2017.

"Neymar, kamu fantastis. Saya tidak tahu bagaimana menjelaskan perasaanku sebagai penggemarmu. Saya melihat Anda bermain dan saya sangat termotivasi, suatu hari saya berharap membaca pesan ini dengan Anda, menjadi saudara dan bermain bersama," tulis Tiago Ramos.

"Saya tahu bahwa suatu hari saya akan bertemu denganmu karena saya adalah lelaki yang tidak menyerah untuk tujuanku! Tetaplah bersama Tuhan, sukses dan bahagia."

Tiago bertemu dengan Neymar pada Januari, sebulan sebelum dia menghadiri pesta ulang tahun bintang PSG itu.

Belum ada Komentar untuk "Ibu Neymar dikabarkan putus dengan kekasih mudanya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel