Chelsea akan memperpanjang kontrak Olivier Giroud


Spekulasi mengenai masa depan Olivier Giroud dengan Chelsea mendapatkan sorotan tinggi sepanjang musim 2019/20.

Pemain yang berposisi sebagai penyerang itu dikabarkan dapat meninggalkan Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas 2019 dan musim dingin 2020.

Giroud memiliki keinginan untuk hengkang akibat jarang mendapatkan waktu bermain yang diinginkannya sepanjang musim.

Pada akhirnya Giroud tetap bertahan di Stamford Bridge setelah mendapatkan peningkatan waktu berman pada paruh kedua musim 2019/20. 

Cedera yang dialami oleh Tammy Abraham dan inkonsistensi dari Michy Bathsuayi membuka jalan bagi Giroud untuk mendapatkan waktu bermain yang lebih tinggi. Pemain asal Prancis itu membatalkan niatnya untuk hengkang meskipun masuk dalam incaran Inter dan Lazio.

Goal mengabarkan bahwa manajemen Chelsea sudah menggunakan opsi untuk memperpanjang kontrak Olivier Giroud selama satu tahun. Tindakan tersebut dilakukan The Blues agar Giroud tidak hengkang secara gratis pada bursa transfer yang akan datang. Hingga kini pemain berusia 33 tahun itu dikabarkan masih masuk dalam minat Inter yang ingin mendatangkan penyerang baru.


Giroud masih berpeluang hengkang dari Chelsea pada bursa transfer yang akan datang, terutama apabila tim asuhan Frank Lampard itu mendatangkan penyerang baru.

Namun langkah yang dilakukan oleh Chelsea juga dilakukan dengan tujuan untuk menghalangi potensi bagi pemain dengan nomor punggung 18 itu untuk bergabung dengan Tottenham Hotspur yang dapat mendatangkannya secara gratis apabila tidak terdapat perpanjangan kontrak. 

Belum ada Komentar untuk "Chelsea akan memperpanjang kontrak Olivier Giroud"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel