Pembicara di BWF WCC, Pelatih Ganda Putri China Zhao Yunlei: Saya Senang Berbagi Pengalaman

Pelatih ganda putri China, Zhao Yunlei (kanan). 

Garuda888 Sport -- Zhao Yunlei, mantan bintang bulutangkis dunia yang sukses di sektor ganda campuran dan ganda putri menjadi salah satu pembicara di BWF World Coaching Conference di Basel, 22-23 Agustus 2019.

Para narasumber diacara itu ada mantan Kepala Pelatih Denmark, Lars Uhre, Konsultan Kinerja Olahraga dan Pelatih Pola Pikir, Allister McCaw, Pelatih Kepala Para-bulutangkis Korea, Kim Myo Jung dan dan Direktur Olahraga di Inggris Assosiasi Paralaks, Penny Briscoe OBE.

Konferensi yang dilakukan di sela-sela turnaman BWF Wolrd Championships, 19-25 Agustus 2019, ini akan membahas berbagai topik yang berkaitan dengan pelatihan bulu tangkis elit, pelatihan olahraga, olahraga Para, dan ilmu olahraga.

Zhao saat ini melatih ganda putri tim China, dan sebelum melatih namanya sudah tersohor berkat prestasinya bersama Zhang Nan di ganda campuran dan Tian Qing di ganda putri. Dari dua kategori itu ia meraih dua medali emas Olimpiade dan lima Kejuaraan Dunia.

“Saya senang bisa membagikan pengetahuan saya tentang permainan wanita dan khususnya peran pemain wanita di ganda campuran, kepada para pelatih di Basel,” ujar Zhao dilansir dari Bwfworldchampionship.bwfbadminton, Kamis (27/6).

“Ini akan menjadi pengalaman hebat bagi saya dan saya berharap semua pelatih di sana akan mendapatkan pelajaran dan keterampilan yang berharga,” tambah Zhao.

McCaw, yang telah bekerja dengan banyak atlet Olimpiade, Paralimpiade, juara dunia, dan 11 juara tenis Grand Slam selama 24 tahun terakhir mengatakan, ia bersemangat untuk berbagi pengetahuan dan pengalamannya dengan komunitas bulutangkis.

“Ini akan menjadi salah satu hal terpenting dalam tahun saya dan saya tidak sabar untuk sampai ke Basel bertemu beberapa pelatih bulutangkis dan berbagi beberapa informasi luar biasa dengan mereka,” kata McCaw.


Belum ada Komentar untuk "Pembicara di BWF WCC, Pelatih Ganda Putri China Zhao Yunlei: Saya Senang Berbagi Pengalaman"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel