Pelatih Manchester City Pep Guardiola Ungkap Alasan Menolak Tawaran Juventus


Pep Guardiola.

Garuda888 Sport -- Ketika Massimiliano Allegri​, memutuskan mundur dari kursi kepelatihan ​Juventus pada akhir musim 2018/19 ini, pihak klub secara siap mencari sosok penggantinya. Pada awalnya, pelatih ​Manchester City, Pep Guardiola menjadi kandidat yang paling kencang dirumorkan untuk menjadi suksesor Allegri.

Walau begitu, keinginan Bianconeri bisa melihat Guardiola menjabat sebagai manajer di musim 2019/20 tak terlaksana, karena pelatih berpaspor Spanyol tersebut dikabarkan menolak tawaran yang datang dari Juventus. Dengan hal itu, pihak klub akhirnya memutuskan untuk menunjuk Maurizio Sarri sebagai pelatih anyarnya.

Dipastikan akan terus melatih The Citizens, mantan pelatih Barcelona pun akhirnya membeberkan alasannya mengapa tidak bersedia untuk menjadi pelatih Bianconeri. Pelatih berusia 48 tahun itu, menyatakan bila dirinya sudah nyaman bekerja sama dengan para direktur olahraga Manchester  City, Txiki Begiristain dan Ferran Soriano.

"Di Manchester City, saya mempunyai semua yang saya butuhkan. Bekerja di rumah memang sulit, akan tetapi di sini saya mempunyai Txiki yang merupakan sosok paling penting dalam karier saya, karena dia mempercayai saya secara penuh. Selain itu, Ferran (Soriano) juga mempunyai peran penting," ujar Guardiola dikutip dari ​Calcio Mercato.

Untuk sekedar informasi, Guardiola juga telah mengonfirmasi apabila dirinya takkan kembali untuk menjabat sebagai pelatih Blaugrana.





Belum ada Komentar untuk "Pelatih Manchester City Pep Guardiola Ungkap Alasan Menolak Tawaran Juventus "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel