#GlazersOut Bergema, Fans MU Mana Suaranya?


Fans Manchester United mendesak agar Malcolm Irving Glazer pergi. 

Garuda888 Sport -- Malcolm Irving Glazer dikecam habis oleh fans Manchester United. Kicauan #GlazersOut pun menggema di Twitter.

MU tampil buruk di musim 2018/2019. Selain menuntaskan musim tanpa gelar, The Red Devils juga gagal merebut tiket ke Liga Champions setelah finis di posisi keenam.

Setan Merah kini tengah coba membangun ulang tim untuk musim 2019/2020, namun belum ada pemain top yang bisa didapat sampai saat ini. MU baru mendatangkan Daniel James sebagai pemain anyar.

Tak kunjung datangnya pemain anyar yang memadai bikin fans marah. Mereka menuntut Glazer selaku pemilik klub untuk pergi dan menjual MU.

Amarah fans di Twitter semakin menjadi-jadi setelah terdapat grafis pembanding antara pemilik Manchester City dan MU. Dalam grafis itu tertulis bahwa Glazer telah mengambil keuntungan 1 miliar pound sterling selama di MU, sementara Sheikh Mansour mampu berinvestasi 1 miliar pound sterling untuk City.

Sebagian besar fans yang menyuarakan kemarahannya mengunggah gambar tangan dengan balutan syal hijau-kuning. Warna itu identik dengan Newton Heath LYR Football Club, yang merupakan nama awal MU.

Kicauan dengan #GlazersOut sudah berlangsung sejak beberapa hari terakhir. Untuk hari ini, tagar tersebut dikicaukan mencapai 162 ribu kali.


Belum ada Komentar untuk "#GlazersOut Bergema, Fans MU Mana Suaranya?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel