Bintang Paris Saint-Germain, Dani Alves Umumkan Tinggalkan Klub


Dani Alves Dan Neymar.

Dalam bursa transfer musim panas ini, para penggemar Paris Saint-Germain akan berkecil hati karena mengetahui, bahwa salah satu bintang mereka yang paling menghiasi kemajuan tim telah menyatakan  meninggalkan klub.

Pemain tersebut bernama Dani Alves. Ia mengungkapkan ini melalui media sosial yang menyampaikan, bahwa waktunya di Paris telah selesai. Akan tetapi, dia tidak menyebutkan ke mana dia akan berlabuh, karena sekarang dia sedang memimpin Brasil di Copa America 2019.

Berikut ini pesan Alves yang ia tuliskan di akun Instagram-nya:

‘Hari ini saya menutup siklus lain dalam hidup saya, siklus kemenangan, pembelajaran dan pengalaman. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada keluarga PSG atas kesempatan untuk bersama-sama membangun halaman dalam sejarah klub ini.

Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua staf untuk kasih sayang, rasa hormat dan keterlibatan mereka sejak hari pertama ... Anda membuat klub ini sedikit lebih istimewa.

Itu adalah dua tahun ketahanan dan penciptaan kembali yang berkesinambungan untuk memenuhi misi saya, tetapi dalam hidup semuanya memiliki awal, pertengahan dan akhir dan sekarang saatnya untuk menempatkan poin terakhir di sini.

Saya minta maaf jika pada suatu saat saya tidak naik ke lapangan, saya minta maaf jika pada suatu saat saya melakukan kesalahan, hanya berusaha memberikan yang terbaik.

Terima kasih kepada semua teman untuk saat-saat yang dijalani, tawa bersama, kebosanan yang dialami oleh roh-roh malas Anda.

Jika Anda ingat saya, jadilah seperti GILA BAIK setiap hari, dengan senyum indah di wajah Anda, dengan energi jiwa yang murni, sebagai pekerja profesional dan berkomitmen pada tujuan.

Sebagai seseorang yang hanya ingin Anda lebih baik setiap hari dan Anda berusaha membuat mereka memahami arti sebenarnya dari tim kata.

Pelukan besar untuk semua dan harap kamu tidak ketinggalan hal-hal gila ku

Dengan penuh kasih sayang

GoodCrazy !! #GoodCrazyMood’

Sejauh ini, Dani Alves pernah memenangkan tiga trofi Liga Champions UEFA saat membela Barcelona.


Belum ada Komentar untuk "Bintang Paris Saint-Germain, Dani Alves Umumkan Tinggalkan Klub"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel