Solskjaer Bikin Pemain MU Ragu Perpanjang Kontrak

Ole Gunnar Solskjær
Garuda888 Sport -- Musim 2018/2019 akan menjadi salah satu musim yang ingin dilupakan oleh Manchester United. Bagaimana tidak, Setan Merah gagal untuk sekadar finis di posisi empat besar.

Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu hanya mampu mengakhiri musim di peringkat keenam. Imbasnya, Paul Pogba cs hanya bisa mentas di Liga Europa musim depan.

Hasil tersebut jelas mengecewakan bagi pemain dan juga fans. Maka itu, MU bersiap melakukan banyak perubahan dalam menatap musim depan.

Dikutip The Sun, Solskjaer ingin merekrut pemain-pemain muda bertalenta pada transfer musim panas mendatang dibanding mendatangkan pemain yang sudah jadi. Selain itu, mereka akan mempertahankan pemain muda potensial milik klub, salah satunya Marcus Rashford.

Ya, Setan Merah sadar, Rashford merupakan salah satu aset berharga yang wajib dipertahankan. MU pun sedang berusaha mempertahankan sang pemain yang kontraknya habis pada musim panas mendatang.

Sialnya, Rashford masih belum mau menandatangani kontrak baru yang disodorkan oleh MU. Alasannya, dia ingin kepastian jika musim depan The Red Devils bakal melakukan banyak perbaikan. Terutama di posisi manajer.
Marcus Rashford
Rashford agaknya mulai meragukan kapasitas Solskjaer yang menduduki kursi manajer. Padahal, awalnya pria asal Norwegia itu menjadi sosok yang dipuja lantaran berhasil membangkitkan MU dari keterpurukan di awal musim.

Sayangnya, MU kembali merasakan penurunan performa di akhir musim. Pada 12 laga terakhirnya, MU hanya merasakan dua kemenangan.

Situasi yang sama juga dialami oleh David De Gea. Kiper asal Spanyol itu masih enggan memperpanjang kontrak melihat prestasi MU yang kian menurun.
David de Gea

Belum ada Komentar untuk "Solskjaer Bikin Pemain MU Ragu Perpanjang Kontrak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel