Iker Casillas Tanggapi Pernyataan soal Pensiun


Garuda888 Sport -- Iker Casillas dirumorkan akan pensiun dari lapangan hijau seusai terkena serangan jantung. Namun, kiper FC Porto itu menegaskan putusannya soal masa depan masih tanda tanya.

Mantan kiper Timnas Spanyol itu mengalami serangan jantung saat berlatih bersama klubnya pada Rabu (1/5/2019). Iker Casillas lantas dilarikan ke rumah sakit. 

Setelah menjalani lima hari perawatan, eks kiper Real Madrid itu diperbolehkan keluar. Dia mengaku berterima kasih atas dukungan semua pihak. 

"Saya harus berterima kasih karena saya beruntung sekali," kata Casillas seperti dilaporkan Reuters. 

"Ucapan terima kasih dipersembahkan saya kepada banyak orang. Mereka telah membuat saya merasa dicintai," tuturnya.

Selepas dari masa perawatan di rumah sakit, kiper berusia 37 tahun itu belum kembali berlatih. Casillas masih menjalani masa pemulihan. 

Hal itulah yang membuat rumor bahwa Casillas akan pensiun muncul. Namun, kiper juara dunia 2010 itu memberi klarifikasi pada akun Twitter pribadinya, Jumat (17/5/2019) sore WIB. 

"Pensiun? Hari tersebut memang akan datang ketika saya memutuskan pensiun," ucap Casillas di media sosialnya. 

"Namun, biarlah saya akan mengumumkan langsung hal itu ketika saatnya tiba," tulisnya lagi. 


Untuk saat ini, Casillas mengaku akan mencoba rileks selama menjalani masa pemulihan. Dia pun mengaku optimistis masih bisa kembali berada di bawah mistar gawang. 

"Saya sudah bertemu dengan Dr. Filipe Macedo (pada Kamis malam). Segalanya dalam keadaan baik," tulis Casillas. 

"Hal itu merupakan kabar baik yang ingin saya sampaikan saat ini," kicaunya lagi. 

Kontrak Iker Casillas bersama FC Porto akan habis pada akhir musim 2019-2020 atau satu tahun lagi. 

Bisa jadi, kiper kelahiran 20 Mei 1981 itu akan memutuskan pensiun setelah kontraknya berakhir. 

Belum ada Komentar untuk "Iker Casillas Tanggapi Pernyataan soal Pensiun"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel