Selangkah lagi Bali United juara Liga 1 Shopee


Kemenangan dari laga dramatis lawan Persib Bandung mendekatkan Bali United ke tangga juara. Bali United tinggal satu langkah lagi untuk mengunci gelar.

Bali United menang 3-2 saat menjamu Persib di Stadion I Wayan Dipta, Kamis (28/11/2019) malam WIB di laga pekan ke-29 Liga 1. Bukan tiga poin yang mudah karena Serdadu Tridatu dua kali tertinggal di pertandingan ini.

Di partai lainnya, Persipura Jayapura kalah 0-1 saat bertandang ke markas Persija Jakarta. Ini turut memudahkan langkah Bali United mendekat ke trofi musim ini.

Sebab kekalahan itu menahan Persipura di posisi tiga klasemen Liga 1 dengan 44 poin dari 29 pertandingan. Posisi dua tetap diduduki Borneo FC --memetik 45 poin--, yang pada Kamis (27/11) kemarin secara mengejutkan kalah 1-2 dari Persela Lamongan.

Sementara itu, Bali United kini sudah mencapai 60 poin dan artinya berjarak 15 poin dari Borneo FC. Mengingat Liga 1 musim ini tinggal tersisa lima pertandingan alias 15 poin untuk diraih, maka Bali United hanya perlu satu poin tambahan untuk memastikan diri jadi kampiun.

Di papan bawah, Semen Padang belum beranjak dari posisi juru kunci usai berimbang 1-1 dengan Persebaya Surabaya. Semen Padang punya 28 poin, tertinggal tiga poin dari Persela Lamongan di posisi 15 yang jadi batas zona aman.

Belum ada Komentar untuk "Selangkah lagi Bali United juara Liga 1 Shopee"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel