Ernesto Valverde: Ini Hasil Buruk Untuk Kami & Suporter Barca


Garuda888 Sport -- Pelatih Barcelona Ernesto Valverde mengakui kehebatan Liverpool setelah anak asuhnya dibantai empat gol tanpa balas di leg kedua semi-final Liga Champions, Rabu (8/5) dini hari WIB tadi.

Barca sejatinya memiliki keuntungan setelah menang 3-0 di pertemuan pertama di Camp Nou pada pekan lalu, namun mereka dibuat tak berdaya saat bertandang ke Anfield sebagaimana brace dari Divock Origi dan Georginio Wijnaldum mengirim Blaugrana masuk kotak.

Valverde menyayangkan hasil ini dan menyebut Liverpool lebih baik dari timnya. Ia mengatakan: “Kami tidak mampu mencetak gol dan mereka benar-benar menggilas kami,” ujarnya kepada laman resmi UEFA.

“Ini adalah hasil buruk untuk kami dan suporter. Ini benar-benar disayangkan, namun pujian pantas dilayangkan kepada Liverpool.

“Kami sudah mencoba untuk bertahan sedikit lebih dalam, namun partai ini berakhir ketika mereka mencetak gol keempat. Kami tidak mampu meresponsnya.”

Dengan kekalahan Barcelona ini, fase sistem gugur telah menjadi saksi akan gugurnya empat tim yang di leg pertama menang tiga gol atau lebih.


Barca sendiri kembali mengalami eliminasi setelah di musim lalu kalah 4-1 dari AS Roma di leg kedua babak perempat-final, sekalipun mereka sempat menang 3-0 di pertemuan pertama.

Belum ada Komentar untuk "Ernesto Valverde: Ini Hasil Buruk Untuk Kami & Suporter Barca"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel