Dovizioso Kecewa Gagal Naik Podium di Jerez


Garuda888 Sport -- Pembalap Ducati Andrea Dovizioso kesal gagal naik podium di MotoGP Spanyol, akhir pekan lalu. Dia harus puas berada di peringkat keempat.

Awalnya, Dovi percaya diri bisa bersaing dengan Marc Marquez. Namun, pada kenyataannya, dia urung mengejar Marquez.

Bahkan, Dovi harus bersaing ketat dengan Maverick Vinales untuk memperebutkan peringkat ketiga. Sayang, sampai akhir balapan, Dovi hanya finis di urutan keempat.

"Tujuan kami adalah mendapatkan podium, tetapi kami tidak melakukannya. Itu adalah hasil negatif. Hasil buruk lainnya ialah kecepatan kami di tikungan kurang oke. Saya berjuang di awal lomba. Saya tidak bisa menjaga kecepatan motor," kata Dovi seperti dilansir Crash, Senin 6 Mei 2019. 

"Ini adalah kenyataan yang terjadi. Kami bekerja cukup baik selama latihan dan kami memiliki kecepatan yang cukup bagus. Tapi, membuat kecepatan yang oke saat balapan adalah cerita yang berbeda," sambungnya.

Dovi juga mengomentari performa pembalap Suzuki, Alex Rins. Menurutnya, saat melintasi tikungan, motor Suzuki punya kelebihan di atas motor lainnya.

"Suzuki, saya pikir, di belokan mereka lebih oke daripada semua motor. Rins, saat menyusul saya, kecepatannya luar biasa. Tidak mungkin bagi saya untuk mengerti tetapi mungkin dalam pengereman mereka tidak begitu kuat," jelas Dovi. (Crash)

Belum ada Komentar untuk "Dovizioso Kecewa Gagal Naik Podium di Jerez"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel