Atletico Madrid : Terima Kasih Griezmann

Diego Pablo Simeone
Garuda888 Sport -- Atletico Madrid : Diego Simeone mengaku tidak bisa berkata banyak soal kepergian Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Pelatih berusia 49 tahun itu hanya bisa mengucapkan banyak terima kasih kepada Griezmann yang sudah banyak berkontribusi untuk tim. 

Griezmann dipastikan akan meninggalkan Atletico Madrid pada akhir musim ini. Kabar mengejutkan itu dikonfirmasikan langsung oleh sang pemain melalui postingan di akun resmi Twitter klub beberapa hari yang lalu.

Kabar tersebut tentu sangat mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, pemain asal Prancis tersebut sebenarnya sudah menekan perpanjangan kontrak lima tahun pada musim panas tahun lalu. Namun, kini, kariernya bersama Atletico bakal berakhir.

Simeone sendiri mengaku sedih dengan keputusan Griezmann untuk meninggalkan Atletico. Tetapi pelatih berpaspor Argentina itu tak bisa berbuat banyak dan sangat menghargai keputusan pemainnya itu. 
Antoine Griezmann
"Saya hanya punya kata-kata terima kasih untuk Griezmann. Saya sudah belajar untuk tidak menilai keputusan orang lain. Tugas saya hanyalah berpendapat,"kataSimeone dilansir Goal. 

"Anda harus memberikan segalanya tanpa mengharapkan balasan. Ketika seseorang seperti Griezmann memberikan segalanya untuk kami, kami bahagia,"tambahnya. 


Antoine Griezmann telah bersama Atletico Madrid selama lima musim. Dalam kurun waktu lima tahun tersebut ia sudah menjalani penampilan sebanyak 256 kali dan telah mencetak 133 gol, 50 assists dan meraih titel juara liga Europa, Piala Super Spanyol dan Piala Super Eropa.

Belum ada Komentar untuk "Atletico Madrid : Terima Kasih Griezmann"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel