The Last Dance akhir kejayaan Michael Jordan dan Chicago Bulls

akhir kejayaan Michael Jordan dan Chicago Bulls

Serial dokumenter 'The Last Dance' rilis juga. Dokumenter ini menceritakan musim terakhir akhir kejayaan Michael Jordan dan Chicago Bulls.

Berdasarkan artikel yang ditulis oleh Garuda888, The Last Dance ditayangkan oleh Netflix mulai Senin (20/4/2020). Untuk perkenalan, Netflix menayangkan dua episode awal dari total 10 episode.

Menurut berita nba terlengkap, rencananya Netflix akan menayangkan dua episode di setiap kemunculannya sejak 20 April, 26 April (episode 3 & 4), 3 Mei (episode 5 & 6), 10 Mei (episode 7 & 8), dan 17 Mei (episode 9 & 10).

The Last Dance garapan ESPN menggunakan rekaman 500 jam yang mereka dapatkan dari musim terakhir Jordan bersama Bulls di NBA musim 1997/1998. Selain itu diselipkan juga perjalanan karir Jordan sejak bermain di NCAA (Liga Basket Mahasiswa) bersama North Carolina University.

Ketika itu ESPN mendapat akses satu musim untuk merekam seluruh aktivitas di belakang layar skuat Bulls pada musim itu. Di akhir musim 1997/1998, Bulls meraih cincin keenam sekaligus yang ketiga beruntun sejak 1996.

Dalam artikel yang dilansir oleh berita basket terlengkap, selain itu ada juga cerita soal intrik menuju persiapan musim 1998/1999, saat Jackson memutuskan mundur yang diikuti oleh kepergian Jordan (yang akhirnya pensiun), Steve Kerr, Scottie Pippen, dan Dennis Rodman.

Hal itu diawali keputusan general manager Bulls, Jerry Krause, yang tidak mau mempertahankan dinasti tersebut karena merasa para pemain top tadi sudah berada di ujung karirnya.

Krause saat itu juga mendapat kritik keras karena perselisihan dengan Jackson.Pada akhirnya Bulls tidak berdaya di musim 1998/1999 itu karena berada di posisi terbawah Wilayah Timur dengan rekor 13-37!

Menurut laporan yang dilansir oleh agen piala eropa 2020, dua episode 'The Last Dance' mendapatkan sambutan yang luar biasa di media sosial. Bahkan Legenda Los Angeles Lakers Magic Johnson mengaku sangat terkesan.

"The Last Dance Michael Jordan sangat fantastis dan saya menyukai dua jam pertama filim ini. Fan muda yang tidak bisa melihat Jordan bermain sekarang bisa mengerti kenapa julukannya GOAT bola basket. Michael Jordan, Michael Jackson, dan Beyonce adalah tiga penghibur terbaik sepanjang masa, dan Anda juga bisa memasukkan Muhammad Ali," ujar Johnson melalui Twitter.

Belum ada Komentar untuk "The Last Dance akhir kejayaan Michael Jordan dan Chicago Bulls"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel