Pemain Montpellier Junior Sambia kini sudah pulih dari koma


Gelandang Montpellier Junior Sambia sekarang terbebas dari alat bantu pernapasan dan tidak lagi koma setelah sebelumnya terpapar virus corona, kata Frederic Guerra selaku agen si pemain.

Dalam berita yang dilansir oleh agen piala eropa 2020, pemuda 23 tahun itu merupakan pemain Ligue 1 pertama yang dinyatakan positif mengidap virus tersebut, meski hasil tes pertamanya menunjukkan negatif. Baru setelah dilarikan ke rumah sakit pada pekan ini karena mengalami masalah di pencernaan dan pernapasan, tesnya menjadi positif.

Lewat keterangannya kepada Le Parisien, agennya berkata bahwa Sambia "dalam keadaan koma" setelah berganti rumah sakit karena kondisinya memburuk pada hari Rabu.

“Dia [Sambia] sudah tidak lagi menggunakan ventilator, dan meski ini akan menjadi proses pemulihan yang lama, dia tidak lagi koma,” kata Guerra.

“Tidak diragukan lagi, ini adalah kabar bagus. Dia sekarang bisa bernapas dengan sendirinya dan sangat bagus untuk mendengarnya.”

Sambia merupakan pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan dan telah turun 22 kali untuk Montpellier di semua kompetisi musim ini.


Ia menjadi bagian dari Montpellier sejak musim panas 2018 setelah didatangkan dari FC Niort di angka 2 juta euro.

Belum ada Komentar untuk "Pemain Montpellier Junior Sambia kini sudah pulih dari koma"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel