Valentino Rossi melakukan seat fitting di tim Mercedes AMGd


Valentino Rossi melakukan seat fitting mobil tim Mercedes AMG. Hal tersebut semakin menguatkan kabar bahwa ia akan membalap dengan Lewis Hamiton.

Rossi menjajal mobil milik tim Mercedes AMG yang digunakan di ajang Formula One (F1) . Namun ia tak melakukannya langsung di sirkuit, ia hanya melakukan seat fitting.

Hal tersebut diunggah Rossi melalui akun Instagramnya. Dari lokasi yang dibubuhkannya, The Doctor melakukan seat fitting di markas tim Mercedes yang terletak di Brackley, Inggris.

Ia menuliskan caption "Aku pikir aku dan Lewis Hamilton akan akan segera bersenang-senang."

Menurut laporan yang dilansir oleh agen bola sbobet, unggahan ini semakin memberi kode bahwa Rossi dan Hamilton bakal membalap di lintasan yang sama. Kabar ini sebelumnya memang santer santer berhembus.

Namun Rossi dan Hamilton disebut tak akan membalap dengan cara yang biasa. Mereka bakal bertukar peran.

Rossi akan mengendarai mobil Mercedes milik Hamilton di ajang F1. Sementara, Hamilton akan mengendarai Motor Yamaha yang digunakan oleh pebalap Italia ini di MotoGP.

Balapan tersebut dilaporkan diprakarsai oleh Monster Energy. Perusahaan minuman berenergi ini merupakan sponsor dari kedua pebalap.

Rossi memang beberapa kali digosipkan memiliki ketertarikan untuk membalap di F1. Ia juga pernah mencoba mobil tim Ferrari pada 2008 lalu.


Belum ada Komentar untuk "Valentino Rossi melakukan seat fitting di tim Mercedes AMGd"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel