Manchester United tidak akan mengincar pemain bintang lagi


Sejak Sir Alex Ferguson pensiun pada 2013 silam, Manchester United memberlakukan kebijakan transfer sedikit berbeda, yakni membeli pemain berlabel bintang.


Beberapa nama besar seperi Angel Di Maria, Radamel Falcao, Zlatan Ibrahimovic, Alexis Sanchez, dan Memphis Depay sempat bermain untuk raksasa Liga Inggris itu.

Akan tetapi, dari nama-nama yang disebut di atas, hanya Ibrahimovic yang mampu memberikan efek positif.

Sisanya dianggap pembelian gagal oleh banyak pihak, padahal jumlah uang yang dikeluarkan untuk membeli pemain-pemain tersebut tidaklah sedikit.

Kini, kebijakan tersebut tidak lagi digunakan sejak Ole Gunnar Solskjaer menukangi si Setan Merah.

Klub mengubah strategi rekrutmen mereka di musim panas, dengan berfokus pada talenta Inggris muda yang lebih lapar dalam bentuk Daniel James, Harry Maguire dan Aaron Wan-Bissaka.

Dan Solskjaer mengisyaratkan bahwa Man United akan sekali lagi menghindari bintang-bintang terkenal di bulan Januari dan musim panas mendatang.

Menurutnya, fokus mereka saat ini adalah membangun dan memperkuat skuad Man United.

“Apakah saya terlihat akan menghabiskan ratusan juta pound untuk pemain yang tidak kami yakini? Seperti yang saya katakan, kita perlu membangun kembali, kita perlu mengubah budaya," ucap Solskjaer.

“Kami menginginkan pemain dengan hasrat untuk menang, dan tidak mementingkan diri sendiri seperti yang ditunjukkan oleh sebagian besar pemain-pemain besar itu."

"Kami punya Scott McTominay, Marcus Rashford dan Jesse Lingard, para pemain yang tahu apa itu Man United," kata Solskjaer menambahkan.
Man United memang kerap kali dikaitkan dengan pemain-pemain berlabel bintang jelang memasuki bursa transfer pemain.

Termasuk bursa transfer musim dingin yang akan datang, Man United dikaitkan dengan pemain seperti Jadon Sancho, Erling Haaland, dan Timo Werner.


Namun dengan Solskjaer yang berucap seperti itu, kecil kemungkinan nampaknya bagi Man United untuk mendatangkan pemain-pemain tersebut.

Belum ada Komentar untuk "Manchester United tidak akan mengincar pemain bintang lagi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel