Casey Stoner dikabarkan sedang sakit kronis


Legenda MotoGP asal Australia, Casey Stoner saat ini dikabarkan sedang sakit.

Eks pembalap tim Ducati tersebut mengalami kelelahan kronis yang semakin parah belakangan ini.
Dilansir dari situs resmi MotoGP, juara dunia di kelas primer sebanyak dua kali ini mulai mengidap hal tersebut sejak tahun 2009.

"Saya bahkan mengalami masalah dengan ingatan. Saya tak ingat momen pertama saat naik motor, bahkan saya merasa tak mempunyai passion atau rasa senang terhadap motor." ujarnya.


Menurut laporan yang dilansir oleh agen bola terpercaya, saat masih aktif balapan, pembalap Australia tersebut mulai mengalami gnagguan kesehatan yang disebabkan timbulnya intoleransi laktosa, membuat dirinya muntah di setiap balapan satu dekade silam.

"Saya sangat kesulitan tahun itu, saya muntah di setiap balapan. Saya tak mampu secara fisik untuk balapan, dan dokter tak tahu kenapa." ungkap Stoner.

"Begitu juga saat ini, saya mengalami kelahan kronis. Sejak Agustus atau September tahun lalu. Saya baru sadar saat bermain golf di mana olah raga tersebut terasa seperti latihan fisik berat." tutur pembalap bernomor 27 ini.


Dengan sakit yang ia derita, pembalap ini terakhir mengendarai motor secara serius tahun 2018 saat melakoni tes di Sepang bersama Ducati.

Belum ada Komentar untuk "Casey Stoner dikabarkan sedang sakit kronis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel