Pundi Duit Dari Jual Matteo Kovacic, Real Madrid Buru Gelandang Tottenham Hotspur Cristian Eriksen


Cristian Eriksen.

Garuda888 Sport -- Real Madrid dikabarkan mempercepat perburuan terhadap gelandang Tottenham Hotspur, Cristian Eriksen. Pundi- pundi uang Los Galacticos kembali menumpuk setelah kepastian pembelian Matteo Kovacic oleh Chelsea.

Media Spanyol Marca menyebutkan bahwa agen Eriksen, Martin Schoots, terliht berada di Madrid pada Senin waktu setempat. Dia diyakini akan membicarakan kemungkinan transfer eks pemain Ajax Amsterdam tersebut.

Kubu Los Galacticos dikabarkan optimis bisa memboyong Eriksen ke Stadion Santiago Bernabeu setelah si pemain menolak perpanjangan kontrak yang diajukan Tottenham. Kontrak si pemain sendiri akan habis pada Juni 2020. Artinya Tottenham hanya memiliki waktu pada bursa transfer kali ini untuk menjualnya jika tak mau kehilangan Eriksen dengan status bebas transfer.

Belum jelas berapa harga yang akan diminta Tottenham Hotspur untuk pesepakbola berusia 27 tahun tersebut. Beberapa tahun lalu, klub asal Inggris itu meminta mahar sebesar 150 juta euro ketika Real Madrid ingin meminangnya.

Dengan kontraknya yang akan segera habis, Real Madrid optimis Tottenham akan menurunkan harga Eriksen. Laman Transfermarkt menyebutkan bahwa nilai pasaran Eriksen saat ini bisa mencapai 100 juta euro.

Nilai itu diprediksi akan sanggup dipenuhi Real Madrid. Pasalnya mereka baru saja mendapatkan dana segar sebesar 75 juta euro hasil penjualan Matteo Kovacic dan Marcos Lorente.

Dari penjualan Matteo Kovacic ke Chelsea, Real madrid mendapatkan dana sebesar 45 juta euro sementara dari penjualan Llorente ke Atletico Madrid, mereka mendapatkan dana 30 juta euro.


Meskipun mempercepat kedatangan Eriksen dari Tottenham Hotspur, Real Madrid dikabarkan tetap akan mengincar Paul Pogba dari Manchester United. Meskipun demikian, upaya mereka untuk mendatangkan Pogba tampaknya masih sulit karena Manchester United enggan melepas pemainnya tersebut.


Belum ada Komentar untuk "Pundi Duit Dari Jual Matteo Kovacic, Real Madrid Buru Gelandang Tottenham Hotspur Cristian Eriksen"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel