Chelsea Sepakat untuk Melepas Maurizio Sarri ke Juventus


Garuda888 Sport -- Spekulasi mengenai masa depan Maurizio Sarri sebagai manajer Chelsea nampak akan segera mencapai titik akhir setelah dalam beberapa waktu terakhir ia dikabarkan dapat meninggalkan Stamford Bridge walau baru didatangkan sebagai manajer pada awal musim 2018/19.

Pada akhir musim 2018/19, Maurizio Sarri berhasil membawa Chelsea finis di peringkat ketiga kompetisi Premier League, mencapai babak final League Cup, dan mendapatkan gelar juara Champions League. Manajer asal Italia ini terus dikabarkan dapat meninggalkan Inggris akibat adanya hubungan buruk dengan pendukung yang tidak senang dengan skema permainan yang diterapkannya. 

Menurut laporan dari Guardian, kini Chelsea dan Juventus telah mencapai kesepakatan terkait kepindahan Sarri, untuk menggantikan posisi Massimiliano Allegri yang meninggalkan Allianz Stadium pada akhir musim 2018/19. Sarri akan bergabung dengan La Vecchia Signora setelah menandatangani kontrak dengan durasi tiga tahun.

Walau Chelsea dan Juve sudah mencapai kesepakatan terkait kepindahan Sarri, tetapi saat ini kedua klub masih membicarakan masalah kompensasi yang harus diberikan oleh Bianconeri kepada klub Inggris tersebut, yang diklaim dapat mencapai 5 juta pound.

Kembalinya Sarri ke Italia akan membuat The Blues perlu mendatangkan manajer baru, dan dalam beberapa waktu terakhir tim London Barat itu dikabarkan ingin mendatangkan legenda klub mereka yang saat ini memegang jabatan manajer di Derby County, Frank Lampard.  

Belum ada Komentar untuk "Chelsea Sepakat untuk Melepas Maurizio Sarri ke Juventus "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel