Pebulutangkis Tunggal Putra Denmark Victor Axelsen Mundur dari European Games 2019


Tunggal Putra Denmark, Victor Axelsen.

Mantan Juara Dunia dan pemimpin peringkat Race to Guangzhou, Victor Axelsen, mengundurkan diri dari European Games di Minsk, Belarus 2019. Hal ini diumumkan langsung Federasi Olahraga Denmark.

Axelsen telah menderita alegri selama beberapa waktu dan selama dua pekan terakhir telah menerima perawatan di Rumah Sakit Bispebjerg di Kopenhagen.
Namun sayang, hingga sekarang kondisinya belum membaik dan terpaksa juga menarik diri dari turnamen mendatang.

“Saya benar-benar frustasi dengan situasi ini. Saya telah menantikan untuk pergi dan ada juga poin yang sangat pentingkan yang dipertaruhkan di Minsk dengan kualifikasi Olimpiade,” kata Axelsen dilansir dari Bwfbadminton, Kamis (20/6).

“Saya ingin mengucapkan semoga pemain bulutangkis lainnya dan semua atlet Denmark lainnya di European Games beruntung,” harap Axelsen.

Manajer Olahraga Bulutangkis Denmark, Jens Meibom mengatakan, Axelsen telah berjuang melawan asma tahun lalu dan itu sekali lagi memukulnya dengan keras.

Atas kondisi ini, Denmark tidak bisa menggantikan Axelsen di turnamen itu karena undiannya sudah keluar. Sekarang, hanya diwakili satu pemain saja, yaitu Anders Antonsen.



Belum ada Komentar untuk "Pebulutangkis Tunggal Putra Denmark Victor Axelsen Mundur dari European Games 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel