Jadwal Siaran Langsung Semifinal Liga Europa


Garuda888 Sport -- Kompetisi Liga Europa 2018-2019 telah memasuki fase semifinal yang akan digelar, Jumat 3 Mei dini hari WIB. Dua partai menarik pada leg pertama akan tersaji, di mana ada dua wakil Inggris dan masing-masing satu wakil Spanyol dan Jerman.

Wakil Liga Primer Inggris pertama yang akan melakoni leg pertama semifinal adalah Arsenal. Tim Meriam London akan ditantang Valencia di Stadion Emirates.

Menilik sejarah pertemuan, tim tamu tercatat lebih unggul dari Arsenal. Los Che sudah dua kali mengalahkan The Gunners di ajang Liga Champions.

Sedangkan Arsenal baru satu kali saja mampu menaklukkan Valencia pada 2001 silam. Serta satu kali meraih hasil imbang pada pertemuan di Liga Champions musim berikutnya.

Wakil Inggris kedua yang akan melakoni partai leg pertama semifinal Liga Europa adalah Chelsea. The Blues akan menyambangi Commerzbank-Arena, markas Eintracht Frankfurt.

Laga ini akan menjadi pertemuan perdana kedua tim di kompetisi resmi Eropa. Sebelumnya, Chelsea belum pernah sama sekali bertemu Frankfurt di kompetisi mana pun.

Berikut jadwal siaran langsungnya:

02.00 WIB - Arsenal vs Valencia (Live RCTI)


02.00 WIB - Eintracht Frankfurt vs Chelsea

Belum ada Komentar untuk "Jadwal Siaran Langsung Semifinal Liga Europa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel