Angelique Kerber Tersingkir dari Tenis Wimbledon 2019, Serena Williams Dipaksa Main Tiga Set


Juara bertahan Wimbledon, Angelique Kerber, tersingkir di babak kedua. 

Langkah juara bertahan Wimbledon, Angelique Kerber, terhenti di babak kedua. Sementara itu, Serena Williams harus main tiga set melawan petenis remaja.

Kerber tersingkir setelah kalah dari petenis non-unggulan, Lauren Davis, di babak kedua Wimbledon 2019. Dalam pertandingan di All England Lawn Tennis and Croquet Club, Kamis (4/7/2019) waktu setempat, Kerber takluk dengan skor 6-2, 2-6, 1-6.

Meski servisnya langsung patah di gim pertama, Kerber mampu mengamankan set pertama dalam tempo 32 menit. Namun petenis asal Jerman itu kemudian justru kalah telak di dua set berikutnya.


Davis sendiri tampil lebih agresif. Petenis asal Amerika Serikat itu mencatatkan 45 winner berbanding 13 winner milik Kerber.


Dari pertandingan lainnya, Serena Williams harus bekerja ekstra keras untuk melaju ke babak ketiga. Pemilik 23 gelar grand slam itu dipaksa bermain tiga set oleh petenis berusia 18 tahun, Kaja Juvan.

Serena sempat kehilangan set pertama lebih dulu setelah servisnya dua kali dipatahkan Juvan. Namun Serena kemudian bangkit dan menang 2-6, 6-2, 6-4.

Meski menang, performa Serena tak maksimal. Juara Wimbledon tujuh kali itu lebih banyak membuat unforced error (26) ketimbang winner (25).

Sementara itu, laju petenis nomor satu dunia, Ashleigh Barty, masih mulus. Petenis asal Australia itu kembali membukukan kemenangan straight set untuk lolos ke babak ketiga.




Barty menang 6-1, 6-3 atas Alison Van Uytvanck di babak kedua. Juara Prancis Terbuka 2019 itu selanjutnya akan menghadapi wakil tuan rumah, Harriet Dart.


Belum ada Komentar untuk "Angelique Kerber Tersingkir dari Tenis Wimbledon 2019, Serena Williams Dipaksa Main Tiga Set"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel