Rinov Rivaldy / Pitha Haningtyas Mentari Tertantang Singkirkan Hafiz/Gloria di Indonesia Open 2019


Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari bertekad untuk menyingkirkan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja di Indonesia Open 2019.

Garuda888 Sport -- Pasangan Pitha Haningtyas Mentari, Rinov Rivaldy, menyesalkan pertemuan dini dengan seniornya, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, di Indonesia Open 2019. Dia akan mati-matian meraih kemenangan. 

Babak pertama Indonesia Open 2019 sektor ganda campuran menyajikan derby Indonesia, antara Hafiz/Gloria menghadapi Rinov/Mentari. Ajang berhadiah total USD 1,125 ribu itu dilangsungkan di Istora, kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, mulai 16-21 Juli. 

Laga dengan Hafiz/Gloria itu menjadi pertama kalinya bagi Rinov/Mentari sejak duel di Singapura Open 2019. Waktu itu, laga dimenangkan oleh Hafiz/Gloria dengan skor 21-7, 21-11.

Di turnamen ini, bersama Mentari, Rinov bertekad untuk revans. Mereka telah mengevaluasi secara detail kelebihan dan kekurangan lawan.

"Kami sudah evaluasi sejak pertemuan terakhir. Mungkin dari start awalnya yang harus bisa mengimbangi lebih dulu biar selanjutnya enak mainnya," kata Rinov saat ditemui di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (28/6/2019).

Rinov juga tak kendur semangatnya meski dari pengalaman dan kecepatan, seniornya tersebut lebuh unggul. "Ya, kami akan berusaha main dengan pola main sendiri. Kami juga latihan bersama jadi sudah tahu kelebihan dan kekurangan masing-masing, jadi semua tergantung di lapangan juga seperti apa," ujar dia.

Menyoal target, Rinov tak ingin muluk menancapkan target. Dia ingin fokus satu demi satu.

"Iya, apalagi babak pertama ketemu teman sendiri. Jadi fokus itu dulu, yang jelas kami akan berusaha mengejar yang di atas-atas (ranking)," dia mengharapkan. 





Belum ada Komentar untuk "Rinov Rivaldy / Pitha Haningtyas Mentari Tertantang Singkirkan Hafiz/Gloria di Indonesia Open 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel