Mats Hummels Memang Ingin Sekali Balik ke Borussia Dortmund


Mats Hummels memang ingin balik ke Borussia Dortmund

Borussia Dortmund dengan tangan terbuka menyambut kembalinya Mats Hummels. Pasalnya, Hummels sudah ngebet balik ke klub asal Lembah Ruhr itu.

Hummels resmi kembali berseragam Dortmund setelah klub mencapai kesepakatan dengan Bayern Munich senilai 38 juta euro. Ini adalah kali kedua Hummels berseragam Dortmund setelah pada periode pertamanya sedari 2018 hingga 2016.

Pindahnya Hummels ini terbilang mengejutkan mengingat tidak banyak rumor yang beredar soal ini. Tapi siapa sangka kalau Hummels ternyata memang ingin sekali berseragam Dortmund.

Padahal Hummels terbilang sukses bersama Bayern dengan torehan tiga gelar Bundesliga dan dua DFB-Pokal selama tiga musim bermain di sana. Keputusan ini pun disambut suka cita oleh Dortmund.

"Kami sangat senang bisa merampungkan transfer ini," ujar Direktur Olahraga, Michael Zorc, kepada Bild.

"Mats bukan cuma pemain bintang yang bisa memberikan segalanya tapi dia juga pemimpin di dalam maupun luar lapangan," sambungnya.

"Ini juga jadi keputusan yang berani untuk Mats, di mana itu sudah menunjukkan karakternya."

Selama periode pertama memperkuat Dortmund, Hummels bikin 25 gol dari 309 penampilan di seluruh kompetisi. Dia mempersembahkan dua titel Bundesliga dan satu DFB-Pokal.





Belum ada Komentar untuk "Mats Hummels Memang Ingin Sekali Balik ke Borussia Dortmund"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel