Pelatih Ajax: Kami Bertarung Seperti Singa


Garuda888 Sport -- Pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag memuji perjuangan timnya saat menghadapi Tottenham Hotspur di leg 1 semifinal Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 1 Mei 2019. Ajax sukses menang tipis 1-0 di Tottenham Hotspur Stadium.

Kejutan Ajax di Eropa berlanjut dengan gol semata wayang Donny van de Beek di menit 15. Ten Hag menyebut para pemainnya telah bertarung seperti singa.

"Ini adalah pencapaian luar biasa. Kami bertarung seperti singa. Di awal-awal pertandingan, kami tampil bagus dan layak mencetak gol," kata Ten Hag pada Ziggo Sport.

"Pada fase tersebut, kami punya banyak peluang dan sebenarnya bisa mencetak gol lebih banyak. Meskipun demikian, ini adalah hasil yang bagus," lanjut pelatih 49 tahun ini.

Ten Hag mengingatkan perjuangan timnya belum usai. Masih ada leg kedua yang berlangsung di Johan Cruyff Arena pada 9 Mei 2019.

"Saya yakin Tottenham mendapatkan pengetahuan dari laga ini, tapi kami juga demikian. Kami tahu harus tampil lebih bagus di leg kedua. Saya sangat puas dengan kemajuan permainan kami," ucapnya. 

Belum ada Komentar untuk "Pelatih Ajax: Kami Bertarung Seperti Singa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel